Hello, Darkness! My old friend..


Selamat datang kembali. Silakan masuk, dan silakan duduk.
Jangan khawatir, saya tak akan lagi mengusirmu seperti dulu. Saya juga tak akan lagi mencoba berdebat ataupun melakukan adu argumentasi melelahkan apapun denganmu.
Kenapa, kamu bertanya begitu?

Karena saya lelah. Ya, silakan mengangkat alismu. Silakan saja. Tapi saya tidak sedang berbohong ataupun menciptakan psychological mind game, entah entah lainnya. Kali ini tidak ada tipuan. Tidak ada representasi imej. Tidak ada permainan pikiran atau strategi apapun. Saya hanya lelah.
Lelah terus-menerus mencari premis, alasan, alur logika, argumen. Lelah untuk terus-menerus berlari menghindari kamu, lelah bersembunyi dari kamu, lelah berusaha mengenyahkan kamu. Untuk kemudian, lagi dan lagi, menemukanmu kembali dan duduk-duduk di teras rumah saya. Saya hanya lelah.
There, I said it.
Happy now?
Silakan menari jejingkrakan sepuasmu.
….
Atau, tidak?
….
Kamu tidak ingin menari? Tidak juga untuk sebuah tepukan dada, mandi sampanye, akrobat gila?
Tidak sama sekali?
….
Well, great.
Oke, mungkin kali ini kita bisa mengobrol.
Mau mengobrol tentang topik membosankan seperti cuaca?
Atau kita hanya akan duduk diam-diam saja sampai salah satu dari kita berujar ‘Kita emang cuma pingin duduk diem-dieman kaya gini kan ya? Just wanna make sure’
Hey, you’re smiling now.
Saya tidak pernah melihatmu tersenyum. It’s kinda cute, actually. Dan itu cukup membuat saya ingin menawarimu secangkir kopi.
Dengan dua sendok gula?
Atau memang pahit pilihanmu?

About Tirtayasa

The short command save my keystrokes but don't my brain.

Posted on Desember 1, 2010, in Goresan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

rommypujianto

photographs of thousand words

wulanpurnamawita26

Just another WordPress.com site

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

Catatan Tirtayasa

the short command save my keystrokes but don't save my brain

